Cara Root semua hp Android dengan Mudah tanpa PC



Cara Root Android menggunakan Kingroot

Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin melakukan aktifitas rooting pada smartphone Android Anda dengan mudah. Tanpa ribet, tanpa menggunakan PC, hanya menggunakan aplikasi saja, gampang bukan? Lakukan langkah-langkah berikut ini :

1.Download Kingroot Klik Disini

2.Sambil menunggu proses download selesai

 masuk ke menu Setting → Security→ kemudian centang “Unknown Sources” untuk memungkinkan instalasi pihak ketiga.

3.Setelah proses download selesai

 klik pada file APK tadi untuk memulai instalasi KingRoot. Pada proses instalasi, biasanya terjadi pencekalan atau pemasangan di blokir oleh Google, hal ini wajar karena Google menganggap aplikasi ini membahayakan sistem Android. Pilih “Tetap pasang (tidak aman)” untuk melanjutkan instalasi.


4.Setelah instalasi selesai

 pilih tombol Buka atau Luncurkan untuk mulai menggunakan KingRoot. Klik “Coba Ini” untuk melanjutkan untuk melihat apakah perangkat telah di root atau belum, setelah itu pilih tombol “Get Now” untuk melihat apakah ada strategi root dan memulai rooting Android Anda. Jangan khawatir pada jika pada saat rooting perangkat melakukan reboot dengan sendirinya. Setelah proses rooting berhasil , Anda akan kembali ke tampilan utama Kingroot.

5.Langkah terakhir 

untuk dilakukan, masuk ke Google Play store, kemudian cari dan install aplikasi Root Checker. Kemudia buka aplikasi tersebut untuk memastikan status perangkat telah di root atau tidak. Jika status sukses, berarti smartphone Android Anda telah berhasil di root.


Bila Kurang Jelas Lihat Tutorial Vidionya:D



Bagaimana jika proses root gagal?

Jika proses root gagal, tidak usah berkecil hati. Silahkan mencoba kembali mengulangi proses seperti di atas dari awal, karena semakin banyak Anda mencoba maka peluang keberhasilan rootingnya pada aplikasi Kingroot akan semakin tinggi.
Catatan: tidak semua device dapat di root menggunakan Kingroot, khususnya beberapa device pada perangkat Smartphone Samsung.

Jika Anda mengalami kebingungan atau pertanyaan mengenai cara root Android menggunakan KingRoot, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang kami sediakan di bawah ini sehingga kita berdiskusi dengan pengguna yang lain.
Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel ini dapat membantu.

Comments

  1. saya punya samsung galaksi A7 2018, ketika pakai kingroot tidak pernah selesai proses rootnya, cuma 1% itupun sudah 24 jam, jalan keluarnya bagaimana.....?????

    ReplyDelete
  2. Kalau hp xiaomi note 5a bisa atau tidak ?? Tolong dibantu

    ReplyDelete
  3. Kingsroot gak ampuh...hp gw moto E4 plus bolak balik pake kingsroot gak jebol...

    ReplyDelete

Post a Comment