Cara Install Wifite dengan Termux untuk Hack Wifi

 Wifite sebuah tool untuk menyerang beberapa jaringan yang dienkripsi WEP, WPA, dan WPS secara berurutan. Alat ini dapat disesuaikan agar otomatis hanya dengan beberapa argumen. Wifite bertujuan untuk menjadi “mengatur dan melupakannya”. Wifite sudah terinstall secara otomatis di kalilinux dan termasuk wireless auditing tool. Atau bahasa singkatnya wifite adalah sebuah tool untuk cracking wifi. Dan pastinya kalian biasanya yang ngebet ingin bisa ngehack wifi tergiur dengan artikel yang saya tulis saat ini.

Tetapi kali ini saya hanya akan memberikan tutorial install wifite di android termux, karena saya tau kebanyakan yang ngebet pengen jadi seorang hacker atau cracker itu pengguna android, tanpa mereka sadari menjadi seperti apa yang saya sebutkan tadi itu tidak mudah, hanya sekedar bisa internet gratis, atau pakai kalilinux kalian beranggapan mereka adalah hacker? Oke kalau begitu saya kok malah curhat, kita lanjutkan !

1.install pkg pendukung

Ketik perintah

  • $ apt update && apt upgrade
  • $ apt install git
  • $ apt install python2
  • $ git clone https://github.com/derv82/wifite
  • $ cd wifite
  • $ chmod 777 wifite.py

Cara menjankanya

  • $ python2 wifite.py
Atau
  • $ ./wifite.py
Cukup sekian untuk postingan kali ini yang membahas tentang Cara Install Wifite di Android Termux saya berharap ini akan bermanfaat buat kalian para pengunjung setia Full Black 999 , dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini karena akan ada update tips dan trik seputar teknologi, game android atau pc terpopuler, dan seputar tips dan trik seputar android hacking, phreaking, dan lain lain. and please jika kalian menemukan link yang rusak kalian bisa lapor ke saya melalui kolom komentar, dan saya akan memperbaiki secepatnya. So guys, saya harus pergi akhir kata Good luck and Good Bye.

Sumber by:Mattekno.xyz

Comments

  1. Ko ga berjalan ya pas saya masukin python2 wifite.py

    ReplyDelete
  2. Mantap gan.

    Jangan lupa mampir di blog ane ya gan.

    Https://termuxblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. nyalain wifi nya dari pertama apa klo sudah bres?

    ReplyDelete
  4. kok gk bisa udh d ikutin semua caranya

    ReplyDelete
  5. bacaannya no decstory trus gan...kasih penjelasanya gan tolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp harus di root dulu gan selain itu kamu harus mempunyai wifi adapter untuk bisa menjalankan sc wifite

      Delete
  6. Kala gk mau ribet tinggal pkg install fakeroot terus ketikan fakeroot $dan berubah #artinya work

    ReplyDelete
  7. [!] wifite requires the program iwconfig

    Kalo gini giman gan

    ReplyDelete
  8. 1. null p2p0 ?????? non-mac80211 device? (report this!)
    2. null wlan0 ?????? non-mac80211 device? (report this!) Apa maksudnya itu bro?

    ReplyDelete
  9. Bang naroh instal $tsu buat root akses nya habis ketik perintah apa bang

    ReplyDelete
  10. Ga work bang
    Padahal hp gua uda di root

    ReplyDelete
  11. Klo ngeroot pake fakeroot bisa ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah nyoba saya gan. Hasilnya "airmon-ng requies the program"

      Delete
  12. Asalamualaikum saya baru belajar min mohon bimbingan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan pantau terus blog ini gan nanti juga paham 🙏🏻

      Delete
  13. Ada gak tutorial yang tanpa root bang?
    Gw binggung, lebih detail lagi bisa gak? Stiap langkah ksih gmbaran screenshoot nya gan, mungkin lebih akurat nya seperti itu, pasti bnyak yang bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin nanti saya akan share cara no root nya yaa terus pantau blog ini yaa :)

      Delete
  14. Hape nya harus di root dlu ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp harus di root dulu gan selain itu kamu harus mempunyai wifi adapter untuk bisa menjalankan sc wifite

      Delete
  15. Anying ini yang namanya blogger goblog bisanya copas aja anying di web oranglain miris anying klo gabecus ngehack jgn banyak gaya kyk yg bisa lu goblog

    ReplyDelete

Post a Comment