Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Shorte


Shorte adalah situs Penyingkat Url 
tahukah kalian bahwa shorte bisa menjadi pendapatan alternatif?
kenapa karna shorte bisa membayar kita hingga 14$/1000 view
lumayan kan untuk menjadi pendapatan alternatif kita.
bagaimana cara mendapatkan nya?
langsung saja ikuti tutorial

1.Daftar

Untuk bisa mulai menyebarkan link dari shorte, hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftar atau membuat akun shorte terlebih dahulu. Untuk melakukan pendaftaran di shorte, kita bisa mengunjungi situs resmi mereka di : Klik Disini kemudian klik join di pojok kanan atas.
Setelah klik login, kita bisa memasukkan email yang kita miliki, serta kata sandi yang kita inginkan. Centang pernyataan : I have read and accept Terms of use and Privacy Policy, kemudian buktikan bahwa kalian bukan robot. Setelah itu klik Register.
Setelah Register, kalian bisa membuka email yang kalian gunakan untuk pendaftaran, kemudian cari email dari shorte dan klik tautan aktivasi akun shorte kalian. Jika sudah selesai dan sudah bisa login, di situs shorte, maka kalian bisa mulai untuk mempersingkat URL milik kalian, lalu sebarkan agar di klik oleh orang lain.

2.Memperpendek Url Dengan Shorte

Cara memperpendek URl dengan shorte sebenarnya sangatlah mudah. KIta cukup menyiapkan URL yang kita miliki, yang akan digunakan/dipendekan. kemudian copi paste ke kolom shorte di bagian atas seperti yang terlihat pada gambar.

Setelah kita memasukan URL yang ingin kita pendekan, langkah berikutnya adalah kita cukup klik SHORTEN. Maka, URL panjang tersebut akan berubah menjadi lebih pendek, seperti misalnya saja gambar berikut ini. 
Setelah kita memperoleh URL yang pendek tersebut, kita bisa langsung membagikan nya kepada orang lain, agar link tersebut di klik (dikunjungi) orang. Dalam menyebarkan link ini, langkah yang paling baik menurut saya adalah dengan menempatkannya di blog-blog kesayangan kita. Terutama blog-blog yang bertemakan download. Apalagi jika blog tersebut merupakan blog yang dikunjungi orang-orang luar. Bayaran tiap klik dari orang luar, umumnya jauh lebih besar dibandingkan klik oleh orang lokal (indonesia)

3.Bagaimana Mendapatkan Pembayaran

Jika kalian lihat gambar di atas, terlihat bahwa akun shorte saya saat ini memiliki uang sejumlah 4,2636 Dolar. Karena saya menggunakan paypal sebagai rekening online saya, maka saya akan di bayar ketika penghasilan saya mencapai angka minimal 5 Dolar (dibayarkan setiap awal bulan). 

Jika kita tidak memiliki rekening online (paypal atau payoneer) sebenarnya tidaklah masalah. Sebab penghasilan dari shorte ini bisa ditumpuk terlebih dahulu. Penghasilan dari shorte akan terus di akumulasikan (dijumlahkan), sampai kita memiliki dan memasukan alamat rekening online milik kita di pengaturan Withdraw.
Bila kurang jelas Lihat Tutorial Vidionya:D

#ref-menu
ya sekian dari saya tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Shorte.
Bila ada Masukan atau Kritikan Silakan TInggalkan Komentar di bawah:D


Comments

  1. Sv388 ialah sabung ayam antara meron dan wala, melakukan login versi mobile dan dekstop dengan mendapatkan akun dapat kunjungi http://159.89.197.59/register

    kontak admin kami
    Line : cs_bolavita
    WA: 0812-2222-995
    Telegram : 0812-2222-995

    Klaim Bonus member baru 10% dan bonus setiap harinya, jgn tunggu lagi dengan permainan live sabung ayam di bolavita :)

    ReplyDelete

Post a Comment